DOWNLOAD RPP (Rencanaa Pelaksanaan Pembelajaran)


Buat teman-teman guru Sekolah Dasar yang sedang membutuhkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran saya berikan contoh RPP karyasaya dan rekan saya Untung Sutikno,S.Pd. RPP ini terdiri dari :

RPP Mata Pelajaran PKN SD
RPP Mata Pelajaran Bahasa SD
RPP Mata Pelajaran Matematika SD
RPP Mata Pelajaran IPS SD

Semuanya dapat anda download DI SINI secara gratis alias free.
Tulisan ini saya persembahkan buat rekan-rekan guru pemandu yang sedang mengikuti pelatihan di Hotel Pramesthi Solo.
Semoga bermanfaat.

3 Komentar (+add yours?)

  1. Adi
    Jul 14, 2010 @ 06:43:59

    Kirain rPp buat smp.XD

    Suka

    Balas

  2. mazpika
    Nov 25, 2010 @ 18:39:39

    RPP yang format terbaru ya? aku nyari RPP KTSP format baru yang ada eksplorasi, elaborasi dan Konfirmasi. aku udah dapat di http://rppsekolahdasar.blogspot.com tapi cuma contoh satu kompetensi dasar.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

pasrah

Hampir tak ada beda
Antara pasrah dan putus asa
Keduanya hanya bisa dirasa
Namun tak bisa diraba
Kepasrahan adalah penyerahan
Setelah terkumpul semua usaha
Keputusasaan adalah penyerahan
Setelah semua usaha dianggap sia-sia

